1st anniversary

Standar

Ini dia hasil “jualan” tulisan saya di blog selama setahun. Jika mengabaikan homepage dan profil saya, nampaknya tulisan “Robohnya Surau Kami” menduduki peringkat tertinggi pembaca terbanyak. Mungkin karena judul itu memang merupakan karya sastra yang sangat terkenal.

Jadi tadi siang hingga sore, hujan mengguyur Batu, Jawa Timur. Saya yang sedang bekerja pun terpaksa berhenti beberapa saat karena tidak mungkin liputan sambil hujan-hujanan.

Waktu lowong itu pun saya gunakan untuk membaca kembali tulisan-tulisan saya di blog ini. Tidak terasa sudah setahun lebih saya mencurahkan isi pikiran saya melalui tulisan di blog. Pertama kali saya posting blog pada tanggal 19 November 2010. Jadi ceritanya blog saya habis berulang tahun. Kasih kado dong. Hehehe.. 😀

Iseng-iseng saya melihat jumlah pembaca berdasarkan judul tulisan selama setahun, dan hasilnya ada di atas. Saya tidak menyangka, ternyata saya bisa juga mencurahkan isi hati selama setahun (walopun sempet berhenti lama). Dari tulisan-tulisan tersebut, saya kembali belajar. Karena memang sesungguhnya, murid pertama dari tulisan kita adalah diri kita sendiri.

Membaca kembali tulisan-tulisan saya, rasanya seperti berjumpa dengan kawan lama. Saya harap ungkapan hati dan pikiran saya boleh berguna bagi orang lain.

Pokoknya tetap inspiratif, informatif dan entertaining. *sambil tiup lilin*

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s